Tips Pengobatan Katarak Pada Manula

Tips Pengobatan Katarak Pada Manula - Katarak merupakan penyakit pada lensa mata yang dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan mata. Umumnya katarak terjadi pada mereka yang memasuki usia lanjut. Di Indonesia sendiri diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita baru yang muncul setiap tahun dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak.

Penderita katarak akan mengalami gejala seperti : pengelihatan yang buram, ketajaman pengelihatan berkurang, sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata. Tes sensitivitas kontras harus dilakukan dan jika kekurangan sensitivitas kontras terlihat makan dianjurkan untuk konsultasi dengan spesialis mata.

Ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan mata katarak, seperti kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi, efek sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma (dapat terjadi lebih awal) dan biasanya akibat denaturasi dari lensa protein. Faktor-faktor genetik sering menjadi penyebab katarak kongenital dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin berperan dalam predisposisi seseorang untuk katarak pada usia lebih dini, fenomena "antisipasi" dalam katarak pra-senilis.

Tips Pengobatan Katarak Pada Manula

Bagi anda yang saat ini menderita mata katarak dan takut untuk melakukan operasi, kami memiliki solusi paling tepat mengobati mata katarak tanpa harus operasi. Dengan mengkonsumsi Eye care softgel mampu mengatasi mata katarak secara alami tanpa efek samping.

Terbuat dari Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggu, VA, Zinc. Dalam World Journal Farmasi dan Farmasi mencatat bahwa anthocyanin dalam blueberry dapat melindungi retina dari stres oksidatif dan dapat bermanfaat bagi beberapa kondisi mata seperti degenerasi makula, miopia, dan infeksi mata. Selain itu, ada bukti yang menunjukkan bahwa senyawa ini menghambat dan mengurangi katarak karena diabetes.

Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi masalah mata termasuk ophthalmia (radang mata), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, mata berair, dan merah atau mata lelah.

Khasiat Eye care softgel

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Cara Pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat Eye care softgel untuk pengobatan mata katarak, anda bisa memesannya pada kami, dengan cara mengirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

EYE-AS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.2367.1333

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

EYE-AS  : 2 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085323175444

Kirimkan SMS ke 0852.2367.1333

Perlu di ingat setiap pemesanan Eye care softgel wajib menyertakan kode pesanan barang (EYE-AS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.2367.1333 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Pada Kami
Tips Pengobatan Katarak Pada Manula Tips Pengobatan Katarak Pada Manula Reviewed by Unknown on 18.44 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.