Cara Menghilangkan Hamil Anggur Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Hamil Anggur Tanpa Operasi - Mungkin hamil anggur jarang terjadi, akan tetapi kondisi kesehatan tersebut jangan di anggap remeh karena akan beresiko komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi adalah penyakit trofoblastik gestasional, maka perlu penanganan secepat mungkin supaya bisa di cegah kemungkinan tersebut.

Hamil anggur adalah tumor jinak yang tumbuh dalam rahim. Kondisi ini terjadi ketika sel telur yang sudah dibuahi dan plasenta tidak berkembang secara normal. Akibatnya sel-sel abnormal tersebut akan membentuk sekumpulan kista. Penyebab hamil anggur adalah ketidakseimbangan kromosom. Kelainan ini dapat terjadi jika sel telur yang dibuahi tidak memiliki infromasi genetika atau satu sel telur normal dibuahi oleh dua sperma secara bersamaan.

Gejala-gejala Hamil Anggur
  • Pendarahan dari vagina, khususnya pada trimester pertama.
  • Mual dan muntah yang parah.
  • Rahim yang tampak lebih besar dari usia kandungan yang seharusnya.
  • Keluarnya jaringan berbentuk anggur dari vagina.
  • Hipertensi.
  • Kista ovarium.
  • Anemia.
  • Nyeri pada tulang panggul.
Karena kemiripan indikasinya dengan kehamilan biasa, kondisi hamil anggur cenderung tidak disadari oleh pengidap. Periksakan diri Anda ke dokter sesegera mungkin jika merasakan kejanggalan, terutama pada awal masa kehamilan. Kondisi ini umumnya diketahui melalui proses USG pada trimester pertama kehamilan, tepatnya minggu 10-14. Tes darah juga akan dianjurkan untuk mengukur kadar hormon HCG Anda yang berhubungan dengan kehamilan.

Cara Menghilangkan Hamil Anggur Tanpa Operasi

Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal yang di formulasikan untuk cara menghilangkan hamil anggur tanpa operasi, terbuat dari ekstrak teripang emas yang terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.

Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Demikianlah sekilas tentang penjelasan cara menghilangkan hamil anggur tanpa operasi. Jadi bagi anda yang saat ini menderita hamil anggur, segeralah atasi dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang di jamin aman dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan silahkan kirimkan SMS ke nomor 0852-2332-2150 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :

Ketikan kode AKG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

AKG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (AKG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Cara Menghilangkan Hamil Anggur Tanpa Operasi Cara Menghilangkan Hamil Anggur Tanpa Operasi Reviewed by Unknown on 16.56 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.