Cara Penyembuhan Sakit Dada Kiri dan Kanan Secara Alami

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara penyembuhan sakit dada kiri dan kanan secara alami tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang saat ini merasakan sakit dada simaklah artikel di bawah ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Nyeri dada dapat berbeda-beda tergantung berat ringannya penyakit jantung yang diderita. Nyeri dada akibat penyempitan derajat ringan biasanya berlangsung kurang dari 20 menit. Sementara itu, nyeri akibat sumbatan total atau pada serangan jantung akut terjadi lebih dari 20 menit. Nyeri dada akibat jantung terjadi pada saat kerja jantung kita meningkat, misal saat beraktivitas, sesaat setelah beraktivitas, sedang marah, emosi, atau stres. Nyeri berkurang dengan istirahat dan menenangkan diri.

Nyeri dada dapat muncul hanya sesekali saja dalam waktu singkat sehingga seringkali tidak disadari, tetapi ada juga yang muncul terus-menerus dan dalam waktu yang cukup lama. Jadi bila mana anda merasakan nyeri dada yang sering berulang ulang, ada baiknya bila anda memeriksakan pada dokter untuk mendapatkan pengobatan nyeri dada tersebut.

Gejala – gejala dari nyeri dada

- Dada terasa tertekan, dan sesak
- Nyeri dada (terutama sebelah kiri) yang menjalar ke punggung, leher, rahang, bahu atau lengan (terutama lengan kiri).
- Nyeri dada selama beberapa menit, hilang timbul dengan intensitas yang bervariasi.
- Nyeri dada disertai Sesak napas, berkeringat (keringat dingin), pusing atau mual.
- Nyeri dada yang timbul setelah aktifitas dan membaik setelah istirahat.

Sering kali orang orang yang menderita nyeri dada dihubungkan dengan penyakit jantung yang sangat mematikan, apalagi bila nyeri dadanya dirasakan di dada sebelah kiri. Penyebab nyeri dada pada umumnya masalah otot, hanya hanya sekitar 16 persen saja nyeri dada yang diakibatkan oleh penyakit jantung.

Cara Penyembuhan Sakit Dada Kiri dan Kanan Secara Alami

Ace Maxs merupakan salah satu solusi untuk cara penyembuhan sakit dada kiri dan kanan secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan XANTHONE yang merupakan zat antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas salah satu penyebab penyakit jantung seperti asap rokok dan polusi udara, melancarkan peredaran dan memperlebar pembuluh darah mengatasi penyumbatan atau penyempitan yang menjadi faktor utama penyakit jantung dan stroke, menormalkan kadar gula darah sehingga mencegah diabetes, baik untuk pencernaan serta dapat menurunkan kadar stres.

XANTHONE sendiri merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain itu daun sirsak dengan kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Acetogeninns yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker. “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker.

Itulah sekilas tantang cara penyembuhan sakit dada kiri dan kanan secara alami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya. Bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa langsung saja pesan pada kami, dengan cara mengirimkan SMS ke no 0853.231.754.44 dengan menyertakan format dibawah ini :

Format pemesanan Ace Maxs melalui SMS :

Kode pesan ( AKM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AKM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AKM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AKM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.


Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol
Cara Penyembuhan Sakit Dada Kiri dan Kanan Secara Alami Cara Penyembuhan Sakit Dada Kiri dan Kanan Secara Alami Reviewed by Unknown on 18.46 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.