Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri

Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri - Mungkin anda akan merasa asing dengan penyakit difteri, tapi perlu anda ketahui bahwa penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang sangat menular. Bakteri Corynebacterium diphteriae yang merupakan penyebab utama penyakit difteri menyerang menyerang sistem saluran pernafasan bagian atas. Penularan penyakit tersebut ditularkan melalui udara atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi difteri.

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, baik itu orang tua diatas umur 60 tahun maupun anak anak dibawah umur 5 tahun.Pada akhir tahun 2012 di Jawa Timur terjadi KLB (Kejadian Luar Biasa) Difteri dimana terjadi 700an kasus. Oleh sebab itu bila anak anda mengalami gejala di bawah ini, maka segeralah periksakan ke dokter untuk segera di lakukan pengobatan.

Gejala Penyakit Difteri

- Terbentuknya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
- Demam dan menggigil.
- Sakit tenggorokan dan suara serak.
- Sulit bernapas atau napas yang cepat.
- Pembengkakan kelenjar limfa pada leher.
- Lemas dan lelah.
- Hidung beringus. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang berdarah.

Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri Dari Bahan Alami

Ace Maxs merupakan ramuan penyembuh penyakit difteri dari bahan alami berkhasiat, yang memiliki kemampuan menjaga imun tubuh sehingga tubuh kita akan lebih kuat dari serangan penyakit, baik penyakit yang di sebabkan virus, bakteri dan juga polusi.

Di buat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang sama sama memiliki khasiat untuk memberantas bakteri penyebab penyakit difteri. Seperti halnya kulit manggis dengan kandungan xanthone merupakan zat anti-kanker, anti-inflamasi dan anti-bakteri. Manggis ternyata sudah digunakan sebagai obat anti radang selama bertahun-tahun di negara-negara Asia Tenggara. 

Penelitian ilmiah juga menunjukkan kalau ekstrak manggis memiliki sifat anti alergi dan anti peradangan, cara kerjanya adalah dengan cara menghambat pelepasan histamin dan prostaglandin yang berhubungan dengan peradangan dalam tubuh manusia.

Sementara itu daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk anda yang ingin mencoba produk Ace Maxs yang asli pesanlah pada kami, dengan cara mengirimkan format SMS ke no 085-323-175-444. Dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode pesan ( AKM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
AKM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AKM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol
Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri Reviewed by Unknown on 22.32 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.