Cara Efektif Untuk Menghilangkan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

Ambeien atau wasir merupakan penyakit mengganggu aktifitas sehari hari kita. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagai mana cara efektif untuk menghilangkan wasir atau ambeien tanpa operasi serta aman dan tanpa efek samping. Untuk itu simaklah ulasannya dibawah ini.

Ambeien atau wasir merupakan kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Di dalam anus terdapat bantalan yang berfungsi sebagai klep/katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya feses / kotoran. Oleh karenanya apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul.

Ambeien atau wasir terbagi dalam 2 jenis, ada wasir internal dan juga wasir eksternal. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Lalu bagai mana cara mengobati ambeien atau wasir ??

Salah satu solusi terbaik untuk cara mengobati penyakit ambeien atau wasir tanpa harus melakukan operasi adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang akan kami tawarkan pada anda. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan sifatnya untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Selain itu juga ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside. Baca juga : Ramuan Penyembuh Penyakit Difteri

Selain itu juga madu yang merupakan pengawet alami dari ramuan herbal Ace Maxs memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba khasiat Ace Maxs untuk mengatasi wasir atau ambeien anda tanpa operasi ?? Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan sms ke no 085 323 175 444, dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini :

Kode pesan ( AKM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
AKM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AKM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Poin-poin penting bila anda berbelanja pada kami :

- Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
- Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
- Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
- Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
- Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
- Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Cara Efektif Untuk Menghilangkan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi Cara Efektif Untuk Menghilangkan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi Reviewed by Unknown on 22.29 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.